Thursday 6 June 2019


Ternyata Membangun Usaha Dengan Pasangan, Lebih Cepat Sukses lho......

Dalam menjalankan bisnis, Anda mungkin bingung bagaimana cara membagi waktu bersama bisnis dan pasangan Anda. Mengapa Anda tidak membangun bisnis bersama pasangan Anda? Sekarang Anda mungkin berpikir jawaban pertanyaan itu. Pasangan Anda adalah orang terdekat dalam kehidupan Anda.
Pasangan Anda merupakan orang yang paling Anda mengerti. Dan Anda juga telah memahami keahlian pasangan Anda, kelemahan pasangan Anda sehingga tidak perlu masa pengenalan lagi. Hal yang terpenting jika Anda menjalankan bisnis bersama pasangan Anda maka Anda akan bertemu dengan dia setiap hari baik di kantor dan di rumah.
 Hal itu sangat mendukung hubungan yang harmonis bersama pasangan. Namun, Anda pasti akan menghadapi masalah berkaitan dengan ego, kasih sayang, dan emosi lainnya.
Terbiasa bekerjasama turut memberikan dampak positif untuk hubungan kalian. Perselisihan, atau sudut pandang berbeda bisa terjadi ketika membahas bisnis kedepannya. Tapi, selama bisa dihadapi dengan kepala dingin dan mau mendengarkan masukan satu sama lain, kalian bisa lebih dalam memahami pribadi masing-masing dan jadi semakin kompak.

0 comments:

Post a Comment