Monday 3 June 2019


RAHASIA KESUKSESAN, TERGANTUNG DARI PASANGAN ANDA

Menciptakan usaha atau bisnis dimana pasangan suami istri menjadi pelakonnya memiliki suatu tantangan tersendiri. Diperlukan banyak kesabaran, pengertian dan kerjasama yang baik dari kedua belah pihak, karena hal ini tidak hanya mempengaruhi kondisi bisnis, tapi juga mempengaruhi psikologi anggota rumah itu sendiri.
Jika seorang beryukur, maka akan diberi kenikmatan berlipat ganda, namun jika seseorang lalai bersyukur maka akan diberi kesusahan. Itulah konsep yang diajarkan dalam Islam, intinya semakin keluarga  kita pandai beryukur, maka pintu rejeki keluarga kita akan semakin terbuka lebar.
Agar keluarga kita selalu pandai beryukur, maka kita perlu membahagiakannya terlebih dahulu. Jadi, cobalah bahagiakan istrimu agar dia beryukur. Semakin banyak rasa syukur yang istrimu panjatkan maka semakin banyak rejeki yang kamu dapatkan.
Sehebat apapun kita, selihai apapun kita jika istri kita tidak ridho biasanya dan kebanyakn pastinya susah menggapai kesuksesannya. Makanya selaraskanlah impian dan tujuan dengan istri kita.
Makanya Rasullah sendiri pernah bilang bahwa salah satu kenikmatan hidup adalah mempunyai istri yang sholeh, Dan istri yang sholeh sendiri adalah seutama-utama rezeki dan harta yang paling utama didunia.
Ya ingin hidup lebih indah maka milikilah istri yang sholeh. Dan semua akan lebih indah dan lebih mudah tapi tentunya sebelum ekmudahan itu datang pastinya ada badai ujian yang melanda. Dan sesudah badai itu datang barulah semuanya itu ada kemudahan.

0 comments:

Post a Comment