Tuesday 2 July 2019


Tinggalkan Hal Ini Untuk Kesuksesan Usaha Anda

Pernahkah anda mendengar diri anda sendiri berkata, “Ini adalah bisnis saya, dan saya akan melakukan apa pun yang saya inginkan dengan bisnis saya?” Menyingkirkan sikap seperti ini adalah langkah pertama jika anda ingin mengubah bisnis anda menjadi lebih baik.
Mungkin Anda jenius, tapi Anda juga harus menyadari bahwa Anda tidak mengetahui segalanya.
Banyak orang memiliki mimpi untuk membangun usahanya sendiri dan menjadi pengusaha sukses. Namun dalam perjalanannya ada yang berhasil, tak sedikit juga yang menemui kegagalan.
Kegagalan tersebut bisa jadi berasal dari diri Anda sendiri. Tidak peduli seberapa besar semangat Anda untuk membangun usaha, beberapa kebiasaan buruk  yang Anda lakukan dapat membuat bisnis yang Anda bangkrut di tengah jalan.
1. Terlalu percaya diri
Percaya diri merupakan sifat yang diperlukan. Namun tentunya percaya diri memiliki batas tertentu. Hati-hati kegagalan seorang pebisnis seringkali diakibatkan oleh sifat ini.
2. Sulit kerjasama
Pengusaha yang egois merasa mampu mengatur setiap aspek bisnis mereka. Padahal sebuah bisnis bakal leboh sukses jika memiliki tim kerja yang solid.
3. Suka menyalahkan orang
Setiap profesi apapun itu baik pengusaha, karyawan, dan  pejabat ketika mereka gagal melakukan suatu usaha dan menyalahkan pihak lain, maka bisa dipastikan dia akan menjadi orang yang tak akan pernah berhasil.

0 comments:

Post a Comment